Bisnis

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Assalamualaikum, gimana kabarnya massbro dan mbaksis, sehatkan?? Alhamdulillah kalo sehat, pendapatan hari ini gimana? joss kan???? Iya dong, Alhamdulillah kalo gitu…

Doa hari ini, semoga kita semua diberi kemudahan oleh Allah SWT dalam mengais rizki yang telah ditetapkan olehNya, bagi para sobat yang sedang galau tingkat dunia dan seisinya semoga segera di tentramkan dan gak galau lagi, bagi kalian yang ada masalah di kantong alias kanker semoga dilancarkan aliran rizkinya, dan tentunya gak lupa kita selalu dan selalu memohon kepada Allah agar diberi kemudahan dalam segala hal. Amiiin.
Doa untuk sendiri udah, doa untuk para pembaca udah nah sekarang waktunya ikhtiar, nulis-nulis dan nulis, semoga ini sebagai salah satu bentuk ikhtiyar saya dalam mengais recehan di dunia maya.
Masa iya sih sob, Cuma nulis ngasal gini bisa jadi duit?? Serius lo?? Iyalah serius bro kan banyak tuh penulis yang top markotop dan menghasilkan banyak banyak diut eh duit dari nulis. Hehhhee
Kalo gak percaya baca deh di google, cari cari disono gimana caranya dapet duit dari nulis, gimana caranya mendapatkan uang dari internet, modal nulis doang ya?? Iya, segitu gampangnya kah?? Iya sob, ya cuman gini aja, nulis dapet duit.
Begini penjelasannya bagaimana cara mendapatkan uang dari internet yang semuanya diawali dengan menulis, simak baik-baik ya saya akan menguraikan sedikitnya 4 cara singkat:
1. Menghasilkan uang dari Google Adsense
  • a. Membuat Blog dan Menjadi Publisher Adsense
  • b. Meraih pundi dolar dari di Youtube dengan upload video kreasi
  • c. Mengunggah aplikasi Android di Playstore

 

2. Mendapatkan Fee Dari Menjual Produk ( Affiliate )
  • Amazon Affiliate
  • ClickBank

3. Menjadi Conten Writer atau jasa penulis ( yang ini biasaya langsung dapet duit kalo ada yang order

4. Dll
Dari beberapa cara menghasilkan uang dari internet diatas mana yang paling mungkin untuk mendapatkan uang paling cepat? Kalo menurut aku sih jadi konten writer aja alias penulis bayangan (baca:bayaran) hehehe, kenapa? Karena begitu orang order biasanya langsung bayar di muka, jadi gak pake lama harus nunggu berbulan bulan baru dapet duit, pokoknya kalo yang ini langsung cespleng dah langsung dapeet duit!!
Kelebihannya sih ya gitu, tapi hal dibawah ini harus digarisbawahi dengan tebal, catet ya!!
  • Jadi content writer itu gak mudah bro apalagi yang dibayar mahal kita harus bener-bener tuh buat artikel menguasai bab-babnya sub bab sub babnya dll
  • Dapet duitnya sih langsung cuman yang lama itu nunggu ordernya ya, apalagi kita gak ada kenalan yang butuh tulisan kita, soalnya kebanyakan orang biasanya pake konten writer yang dah kenal terlebih konten writer tersebut sudah berpengalaman di bidangnya. Misal kontenwriter spesialis buat review produk atau spesialis tentang artikel kesehatan dll.
  • Intinya jangan pernah menyerah dengan keadaan, terus belajar dan terus membaca setelah itu coba tuliskan apa yang sudah anda baca dan pelajari insyaAllah tulisan anda kian hari akan bertambah dari segi kualitasnya.
Nah untuk cara selain jadi konten writer ada juga tuh dan mesti dicoba dengan serius yaitu affiliate amazon, kalo saya ya dah pernah dapet sih duit dari amazon walaupun gak seberapa ya itung itung cukuplah buat biaya hidup sebulan, itu juga kadang kadang tapi yang ini lumayan cepet dua bulan atau tiga bulan setelah kita usaha bisa langsung dapet duit.
Untuk clickBank saya baru mulai nyoba nih pertengahan februari 2017 doain semoga berhasil yah sob. maklum newbi banget masalah ginian.
Untuk cara mendapatkan uang dari internet dengan menulis terutama yang bagian atas no 1 poin a, b, c dah dicoba semua dan yang dah pernah gajian Cuma dapet dari android selainya hampir gajian tapi dikarenakan ada beberapa hal yang tidak bisa saya sampaikan disini saya gagal mendapatkanya, hehe tapi ala kulli hal dah nyobain semuanya.
Okelah kawan sekian sharing saya pada kesempatan kali ini, semoga kita semua diberi kemudahan dalam menjalani hidup ini. ( kayaknya berat banget hidup ini yah sampe keluar kata-kata bijak bak Mario Teguh)
Jangan lupa ya kalo ada yang mau dibahas dan ditanyakan bisa nulis di kolom komentar dibawah.
Wassalamu alaikum…
Show More

1 thought on “Cara Mendapatkan Uang Dari Internet”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close